7 Ide Usaha Ini Menjanjikan Banget Saat New Regular, Modal Tak Besar Tapi Hasilkan Untung Tinggi

Apalagi jika ditambahkan dengan toping nutella, kue cubit fashionable ini banyak sekali menarik minat pembeli walaupun dijual agak mahal, sekitar 4-5 kali harga kue cubit biasa. Jika martabak biasa dirasa terlalu banyak memakan modal untuk mulai usaha, maka martabak mini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menjajal bisnis usaha kuliner. Martabak mini tentunya memerlukan tempat yang lebih sedikit untuk dimasak.

Ide makanan yang laku dijual

Makanan ini terdiri dari nasi, nori atau rumput laut yang dikeringkan, dan berbagai macam isian seperti daging ayam, tuna, salmon, sapi, mayones, bubuk cabe, atau plum kering. Untuk rasa tidak ada yang berubah namun pihak penjual mengemas makanan tersebut dengan packaging yang benar-benar baru sehingga tetap memiliki nilai jual. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba menjual kuliner jadul ini atau menambahkan nilai jualnya dengan cara membungkusnya dengan sesuatu yang baru.

Maka tidak diragukan lagi bahwa keripik kentang sangat populer dikalangan konsumen. Ketika suatu produk sangat populer maka peluang keuntungan dari bisnis tersebut juga akan semakin meningkat, dan hal ini harus Anda menfaatkan sebaik mungkin. Begitu besarnya minat orang terhadap sambal ini menjadikannya sebagai peluang bisnis menggiurkan jika dijalankan dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan mengemas sambal tersebut kedalam sebuah kemasan tertentu sehingga bisa awet dalam kurun waktu yang lama. Hal ini akan memudahkan ketika bisnis ini memasuki bisnis berbasis online. Rasanya yang enak dan menantang ketika digabungkan dengan makanan lain membuat sambal ini disukai banyak orang.

Salah satu gorengan yang bisa Anda temukan adalah goreng tahu. Dengan 2000 rupiah, Anda bisa mendapat dua hingga empat buah goreng tahu. Itu sebanding dengan modal usahanya yang memang minim sekali namun sangat menghasilkan. Selain rempeyek kacang dan teri, Anda juga bisa coba menjual rempeyek rebon.

Sebab setiap orang pasti butuh makanan, baik itu untuk makanan pokok, jajanan, ataupun sebagai buah tangan. Usaha makanan berikut ini terbilang cukup laris di pasaran. Bagaimana tidak, dengan harga yang murah sekitar Rp2 ribu sampai Rp15 ribu per tusuk, para pembeli bisa menikmati jajanan enak yang cocok dinikmati pada siang dan malam hari. Pilihan bisnis kuliner yang beragam juga menjadi opsi makanan atau camilan agar menu sehari-hari yang dikonsumsi tidak membosankan. Jadi, bisnis kuliner memiliki peluang yang amat besar dan memiliki target konsumen yang luas.

Tak lupa juga dengan bahan-bahan pembuatan seperti beras, bawang, garam, bakso, sosis, telur, daging sapi, daging ayam, dan lain-lain. Namanya yang unik menjadi salah satu faktor yang membuat orang-orang tertarik dengan nasi ini. Nasi gila sendiri merupakan nasi putih yang dihidangkan bersamaan dengan tumisan-tumisan seperti daging ayam, daging Depo E-money sapi, telur, bakso, hingga sosis dan sayur-sayuran. Ananda berencana, untuk menjadi pengusaha dengan memasarkan keripik pare ciptaannya dengan harga berkisar antara Rp10 ribu sampai Rp12 ribu dengan kemasan yang menarik. Ia juga sudah mendapat banyak pesanan dari teman-teman sekolah, dan juga kerabat yang tau tentang keripik pare miliknya.

Inilah faktor yang membuat martabak menjadi peluang usaha makanan yang menguntungkan. Modal usaha makanan khas Korea Selatan sedikitnya membutuhkan dana sekitar Rp9 juta. Dana tersebut dialokasikan untuk membeli gerobak/booth minimalis Rp2,5 juta, meja dan kursi pengunjung Rp3 juta, peralatan masak Rp1 juta, dan bahan baku Rp2,5 juta. Perhitungan ini tentu akan berbeda jika Anda memilih untuk menempati ruko guna menjalankan usaha makanan tersebut.